?

Log in

No account? Create an account

Epic Randomzone!

..where roleplay is just insane.

Previous Entry Share Next Entry
Future Gadget Lab, Open House!
its_so_cool wrote in random_indorp
*Satu yang bisa dikatakan beruntung selain berpisah dengan teman-temannya adalah, dia mendapatkan apartemen gratis tanpa biaya sewa*

FUFUFUFU, gratis? Si botak Mr. Braun saja tidak pernah memberikan tawaran seperti ini, bahkan aku mendapatkan peralatan-peralatan di laboratorium lama..


Walaupun 'Phone Microwave (Name subject to Change)' tidak ada... TAK MASALAH! FUAHAHAHAHAHA!!
*Okarin berjalan keluar, menempelkan kertas dengan tulisan besar*



"WE WANT YOU!!

Untuk bergabung dengan 未来ガジェット研究所 (Future Gadget Laboratorium)

El. Psy. Congroo."


  • 1

ooc: tag postnya sesuai ketentuan ya :3

[Hideyoshi sedang jalan-jalan saat dia menemukan tulisan. Ah, jangan-jangan ini...]

...Mm? Orang berjas lab yang kemarin...

[Menatap Okabe]

OOC: eh? tadi sempet salah ketik klo ga salah orz

Selamat datang di Future Gadget Lab, wahai Lab Member 010!

Ah ya, kau belum memberitahu namamu kepadaku.

ooc: oh udah toh :D ok thx

....Lab Member ya...

[Hideyoshi sendiri bingung maksudnya jadi Lab Member dia itu apa....]

Nama saya Kinoshita Hideyoshi. Anda sendiri...? Kalau tidak salah Hououin ya?

[dari yang Hideyoshi dengar, sih.]

[Nezumi yang sedang berjalan-jalan menemukan tulisan besar yang... sangat aneh. Tentu saja ini menarik perhatiannya dan ia lanjut membaca apa yang tertera di kertas itu.]


Pfft--! Orang gila.

Orang gila? KURANG TEPAT!

Aku adalah Peneliti Gila! MAD SCIENTIST!

[...yup. Orang gila.]

[Legasp! Sebuah kutipan pun muncul tiba-tiba di kepala Nezumi dan dalam sekejap ia berubah menjadi Eve.]

Peneliti gila? O, help him, you sweet heavens!*

((OOC: *dari Hamlet, Act 3 Scene 1. 'Eve' itu actor!mode-nya Nezumi 'u'))

Hah?

[Orang-orang disini... terkena sindrom anak SMP semua kah?

...termasuk diriku sih]

Maaf, Ai don'to supiku Engrish verry werr.

KYOUMAH~!

[Peluk peluk]

aku kangen nyan ;_;

[melihat sekeliling]

I-ini apaan nyan?

Feiris?! kau juga terdampar disini?

Hah? Harusnya kau tahu bahwa ini adalah Future Gadget Lab... cabang di Dunia Ini!

Apaan tuh?

[memiringkan kepala]

ooc: edit, salah icon orzz;;

[Hmm inikah daerah timur? Tapi eh-- sekarang ngapain ya... Ia juga tidak melihat gadis bernama Ranka maupun pemuda bernama Jude tadi.]

*menatap tulisan di kertas tersebut*


Future gadget...... lab?

*mengerutkan kening*

[Nama yang aneh. Pandangan Rin berubah ke arah pria berjas putih yang tampak bangga akan kertas tersebut.]

Re: ooc: edit, salah icon orzz;;

Ada apa anak muda? Kau sedang kebingungan? atau GALAU?

atau ingin bergabung bersama kami di Future Gadget Lab untuk menciptakan perubahan pada dunia ini?

Galau? Maksudmu seperti sedih begitu? Aku baik-baik saja kok!

[Yah mungkin sedikit mengkhawatirkan temannya yang lain sih, apa mereka juga terdampar di tempat ini atau hanya dia saja....]


Apa maksudmu dengan perubahan? Eh fyutur-- apapun itu apa?

Kami menciptakan dan menemukan sesuatu untuk menciptakan perubahan di dunia yang sudah busuk ini, aku adalah ketuanya, HOUOIN KYOUMA!

Dan ini adalah salah satu contoh dari penemuanku, Future Gadget #6, Cyalume Saber!

  • 1