Epic Randomzone!

..where roleplay is just insane.

Share Next Entry
[[Roleplay Rules and Setting]]
Kirino * Let the expert handle this
kinoshitacest wrote in random_indorp
[Dengan wujud seperti di Icon, Ayareila turun dari langit.]

Ohohoho~! Ayareila disini, datang untuk membawa kemalangan bagi kalian--- oke serius, berhenti disana. Saya ga bawa kemalangan kok, sungguh! Tugas saya disini sebagai dewa-- bukan, dewi dari tempat ini. Randomzone. Apa itu random zone? Mari setel rekamannya~!


  
Roleplay Setting  
Di suatu dimensi, terdapatlah seorang dewi yang tengah bosan dengan dunia kecil yang diciptakannya, Randomzone. Karena ternyata Randomzone tidak se-random yang dia inginkan. Dia jauh lebih tertarik dengan karakter-karakter yang diciptakan dewa di dunia lain. Sang dewi yang iri dan egois *UHUK!* memutuskan untuk menarik para karakter-karakter dari dunia lain seenak hatinya agar dunianya lebih menarik......

Peran kamu sendiri sebagai karakter yang tertarik ke dunia Randomzone. Dunia Randomzone ini sendiri terdiri atas padang rumput yang luas di gunung-gunung, namun jika kau melangkah lebih ke selatan maka akan berubah menjadi padang pasir, jika ke utara akan berubah jadi gunung salju, jika melangkah ke timur akan jadi kota modern, jika melangkah ke barat akan menjadi pantai. Iya, abstrak memang.

Pertama kali tiba di Randomzone, karaktermu akan muncul dengan cara bangun tiduran di tengah padang rumput. Tidak ada perumahan disini, jadi sebaiknya kamu segera berpindah ke Timur. Tentu, ingatan karaktermu soal dunia lain masih ada. Pilih mencari cara keluar, atau tetap tinggal, itu tergantung dirimu....

....

Ke--kenapa aku yang egois diungkit-ungkit! S--sialan kau, tape rekaman tua! Awas saja, kukekang dengan aturan ketat!
  Rules : 

0. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. No alayism, English boleh asal karaktermu memang berasal dari negara yang menggunakan bahasa Inggris, sisanya sertakan di OOC arti dari kata tersebut.

1. Gaya roleplay kita adalah Rolechat. Namun, RP style RPF diizinkan, kok. Tapi di post baru, jangan di tag orang yang rolechat kamu pakai RP style RPF. Ada satu syarat lagi; di OOC tulis kalau kau akan pakai style non-Rolechat.

2. Semua karakter non-OC dan non-real person diterima disini. Ya, tidak boleh makai OC, dong! DD8 Aku tidak kenal dunia kecil di kepalamu seperti itu! Dan mengambil real person dari dunia PM itu terlalu beresiko, bisa-bisa alternate universe ini ketahuan! Nanti aku dituntut, h--huh!

3. Siapapun boleh join, tapi selain Mod, harus memakai account roleplay! Karena susah bedainnya dong, kamu ngepost sebagai PM atau sebagai karakter kalo gitu! Oh iya, tidak ada batas karakter. Namun, kamu harus tahu batasannya, jangan sampai kamu roleplay dengan dirimu saja.

4. Boleh ngepost berapa kalipun semau kamu, asal jangan ngspam! Ya tau batasan diri, lah!

5. Merasa OOC? Ya sudahlah. Tapi jangan berlebihan! Tidak ada itu namanya Panty jadi alim. Tahu batasan membuat seorang chara OOC. Oh iya, AU verse dari suatu karakter hanya diperbolehkan jika ada background jelas. Contohnya; AU dari suatu fanfic, kamu harus link ke fanficnya. Oh iya, bagaimana dengan chara Vocaloid atau semacamnya yang tidak ada sifat dan universe pasti? Diizinkan menggunakan sifat fanon dari mereka.

6. Karakter yang sudah diambil seseorang tidak bisa diambil orang lain, kecuali karakter itu akan di drop. Untuk mendrop karakter, silahkan ke Drop & Hiatus Post.

7. Mau ngepost sebagai PM jangan kesini. Nanti kalau RP nya laku, kami akan membuat OOC community. Tag OOC hanya boleh digunakan admin.

8. Mau roleplay R18? Boleh, tapi F-lock post tersebut sehingga hanya bisa dilihat member. Awas kalau lupa, tak gigit D8 Aku tidak mau dituntut, ya!

 9. Rules RP biasa tentu saja berlaku! Tidak ada namanya godmodding. Tidak ada flaming--- kalaupun sifat karaktermu begitu, jangan ngeflame sebagai PM lah!

Cara ikut kami? Hmm? Kamu ingin ikut kami? *evilsmirk* Oke, silahkan!
 
    How to Join    
  1. Pertama, siapkan dulu account roleplaymu. Lalu, segera ikuti comm ini.
  2. Kedua, silahkan post di Application Post. Tunggu sampai dikomentari sama mod kalau kamu boleh ikut campur disini.
  3. Tiga, mulai saja langsung roleplaymu!
 
Ada yang ingin ditanyakan? Luncurkan private plurk ke saya, mention saya di twitter, atau kalau ga mau repot, silahkan pergi ke Q&A post.
Tags:

?

Log in

No account? Create an account