Epic Randomzone!

..where roleplay is just insane.

Previous Entry Share Next Entry
!introductionevent
Yuuko * Insane
kinoshitacest wrote in random_indorp

[Ayareila melirik ke kiri dan kanan. Dilihatnya banyak yang sudah terseret, hum? Ini akan menyenangkan. Dengan megaphone di tangan dan wujud gadis berambut hitam panjang….]

Yak semua, attention please!  Namaku Ayareila, dewi dunia ini! Mulai sekarang kalian akan jadi penduduk disini! Tempat ini namanya Randomzone. Kalau ke timur kalian bisa dapat tempat tinggal, terserah kalau mau kesana duluan. Dilarang protes!

Yak, sekian!

[Ayareila menghilang dalam kepulan asap]

OOC! Oke, di event ini kalian berada di Middlezone, baru tersadar setelah terseret. Interaksilah satu sama lain dengan comment/tagging di post ini, agar kalian dapat kenalan untuk mengambil apartemen bersama di Timur.

Meski Ayareila bilang kalian bisa ke Timur duluan, kalian dilarang membuat post sendiri sampai tanggal 25 September, alias besok.  


  • 1
[apa itu boneka... apa itu hissatsu technique yang membangkang dari pemiliknya dan jalan jalan seenaknya sendiri?]

[/stareeeees]

*satu detik, dua detik... ...apakah nona ini melihat dirinya?*

*baju yang aneh, tapi kelihatan nyaman dan mudah untuk bergerak* Ada yang bisa saya bantu, Nona?

hmph, kamu bisa menunjukkan jalan ke tempat yang lebih----

----tunggu, nona?

[Dewa cinta ini, meskipun dia meyakini bahwa dirinya adalah dewa yang tidak ada tandingannya, mampu diam menahan emosi ketika dewi ayarelia menampakkan diri. Namun satu hal yang paling tidak bisa ia tahan adalah ketika dia dipanggil nona. kenapa? tentu saja karena dia adalah dewa, bukan dewi. Dia bahkan kapten tim sepakbola laki-laki...]

[dan kini dewa cinta ini berusaha bangkit dari keterpurukan atas diskriminasi(?) yang dia terima.]

[yak, bangkit! berjuanglah, aphrodi!]

kuberitahu, ya. Aku bukan seorang nona, aku laki-laki. Aku ingin mengatakan bahwa aku seorang dewa-- tapi untuk mempermudah, kamu bisa memanggilku tuan saja.

D-Dewa? *dia sering melihat Priestess Neira di... dirasuki Dewi Ninulneda, tetapi ini pertama kalinya dia melihat dewa*

Maaf, tuan! Anda terlihat cantik...

aku juga ingin tahu kenapa banyak yang menganggap aku ini seorang perempuan... hmph, baiklah. Lalu, karena tadi kau menawarkan bantuan, apa sekarang kau bisa membantuku mencari tempat yang lebih nyaman?

Tempat yang nyaman... *mulai berpikir -- seperti apakah tempat yang nyaman bagi dewa? Priestess Neira paling suka tempat yang tenang untuk berdoa...*

Umm, mari kita ke sebelah sana! *menunjuk ke tempat yang orangnya lebih sedikit*

  • 1
?

Log in

No account? Create an account