Epic Randomzone!

..where roleplay is just insane.

01: East Block?
singingmouse
[Seperti yang diucapkan oleh si lady misterius dan hasil percakapan dengan seorang pemuda yang punya hobi unik, kakinya membawa Nezumi pergi ke timur dan seingat Nezumi, pemuda itu juga ikut dengannya. Sekalipun tempat ini kelihatan aman dan modern, insting Nezumi masih menyala sampai sekarang--kau tidak tahu kapan ada manusia yang akan muncul untuk membahayakan nyawamu, benar?]

Hee...

Jadi ini yang namanya wilayah timur.

[Setidaknya jauh lebih baik daripada West Block.]

Oh iya, omong-omong--

[--pemuda-hobi-unik itu pergi ke mana?]

[Nezumi melihat ke sekitarnya tetapi tidak melihat sosok berambut coklat itu. Hmph, ya sudahlah. Nezumi mengangkat bahu dan lanjut berjalan. Langkah cepat, lihat kanan-kiri agar bisa menganalisa situasi--cara ia berjalan seperti biasa.]

Hamparan Biru Luas~♫
yay~
porposinger
*si makhluk amfibi merah muda ini mengikuti instingnya untuk pergi ke barat untuk mencari tempat yang tenang. Untung memang belum banyak orang yang telah datang ke tempat ini*

...oh! Bau ini...

Laut!~ 

*lautan di sini terasa agak berbeda dibanding di Naineneis... tetapi Nemne tetap senang karena dia tidak perlu pergi jauh untuk bisa menemukan laut. Atau badan air yang besar. Dia mulai menyanyi...*

Di bawah air, aku melompati batu koral~~ ♫♫

!firstannouncementpost
Kim * Staaaree
kinoshitacest
Yak, mulai sekarang, kalian diizinkan untuk membuat post roleplay disini. Bingung mau ngapain? Saya akan berikan beberapa ide (note: hanya ide dari saya, bebas kalau mau lakukan sesuatu yang lain!):

....Pergi ke Timur bersama kenalan yang kalian temui di First Event untuk tinggal di apartemen bersama-sama....
...Pergi ke Selatan untuk membeli kebutuhan di supermarket...
...Pergi ke Utara untuk mencari beruang kutub....
....Pergi ke Barat untuk main ke pantai....
...atau tetap di Middlezone untuk tidur siang.

Oh iya, begitu kalian memutuskan untuk memilih satu apartemen, semua barang-barang yang kalian perlukan akan muncul secara ajaib untuk kalian, kecuali makanan dimana kalian harus turun ke restoran di bawah apartemen atau membelinya di supermarket di Selatan. Barang-barang yang kalian perlukan itu termasuk barang berharga kalian di dunia asal kalian (seperti pedang, atau mungkin gitar), tapi benda yang terlalu bersifat menghancurkan dan mengubah secara berlebihan (contoh; tongkat penghancur segala, mesin waktu,  bazooka atau benda yang sekali digunakan bisa menghancurkan satu gedung) tidak akan ada di kamar kalian.

Kalian bebas mau tinggal di apartemen cowok-cewek, cewek-cewek, cowok-cowok atau sendirian. Tidak ada daftar khusus, kecuali jika banyak yang butuh daftar.

Jangan balas post ini kecuali anda ada pertanyaan soal semua yang disebutkan ini. Semua komentar dan pertanyaan disini wajib secara OOC.

Second Event akan dilaksanakan akhir minggu depan, polling untuk Second Event sendiri akan dilakukan setelah ada 2 post dari 2 player berbeda.

!introductionevent
Yuuko * Insane
kinoshitacest

[Ayareila melirik ke kiri dan kanan. Dilihatnya banyak yang sudah terseret, hum? Ini akan menyenangkan. Dengan megaphone di tangan dan wujud gadis berambut hitam panjang….]

Yak semua, attention please!  Namaku Ayareila, dewi dunia ini! Mulai sekarang kalian akan jadi penduduk disini! Tempat ini namanya Randomzone. Kalau ke timur kalian bisa dapat tempat tinggal, terserah kalau mau kesana duluan. Dilarang protes!

Yak, sekian!

[Ayareila menghilang dalam kepulan asap]

OOC! Oke, di event ini kalian berada di Middlezone, baru tersadar setelah terseret. Interaksilah satu sama lain dengan comment/tagging di post ini, agar kalian dapat kenalan untuk mengambil apartemen bersama di Timur.

Meski Ayareila bilang kalian bisa ke Timur duluan, kalian dilarang membuat post sendiri sampai tanggal 25 September, alias besok.  


[[Drop Post]]
Madoka * Teardrops
kinoshitacest
Post disini jika ingin mendrop atau menghiatuskan karaktermu. Tidak ada format khusus.

Untuk hiatus, beri tahu seberapa lama hiatusnya.
Tags: ,

?

Log in